Siapa Capres pilihan kalian??

Juni 25, 2009 § Tinggalkan komentar

Lihat di TV, koran, internet, radio, dan media lainnya…di sana-sini lagi memperdebatkan masalah pilihan capres… Gw kemaren malem ga tw tepatnya hari apa, lihat 3 capres dan cawapres agi debat di salah satu channel di televisi… hmmm…topiknya debat tapi kok saling ngalah ato istilah jawanya “sungkan” antar calon yang bakal jadi pemimpin bangsa Indonesia ini beberapa tahun kedepan…kgak ada debatnya sama sekali..huff..boring banget….

Bangsa ini pingin punya pemimpiin dan perwakilan rakyat yang adil, kgak korupsi,jujur, meduliin rakyat, tidak lupa sama jasa pahlawan, dll…. Indonesia insallah bakal maju kalo bener2 orang2 yang di harapkan tadi benar2 mempunyai hati “baik” untuk memajukan Indonesia ini…. Gw liat, banyak banget anak2 pintar indonesia apalagi di pedesaan dan pelosok yang sangat berpotensi untuk mengaharumkan nama bangsa ini di kancah internasional (bukan aja di asia tenggara)….. Bahkan kalo menurut gw anak2 di pedesaan dan pelosok lebih inovatif dan ulet, tidak kalah dengan anak2 di kota besar yang “kaya” dengan teknologi nya…

Tanggal 8 Juli kita bakal memulai memilih pemimpin bangsa  ini, gw sebagai WNI yang udah cukup umurnya bakal ikut milih, biar kgak terus2an golput… GOLPUT??? nahhh ini yang jadi sorotan gw….. ” LAH KALO GA ADA YANG PAS DAN PERCAYA SAMA 3 CALON ITU YAA TERPAKSA SAYA HARUS GOLPUT DALAM PEMILIHAN NANTI ” , dari pada saya salah memilih calon pemimpin yang salah dan akhirnya ikut2an demo2…huhehe.:D

pemilu

Tagged: , , ,

Tinggalkan komentar

What’s this?

You are currently reading Siapa Capres pilihan kalian?? at blognya ianjuve.

meta