Ada apa dengan layanan google??

Juni 30, 2009 § Tinggalkan komentar

Mulai kemarin pingin buat blog buat tempat ngumpulnya anak2 genk mbolang (gembol) di dunia maya ini…ehh malah corrupt terus layanan blogger punya nya 0m Goo*le…. skip aja deh ganti acara mau buat email nya dulu ke neng Yah*o… dan ga sampek 2 menit email beralamatkan genkmbolang@yahoo.co.id telah sukses terbuat…. truz pengen nyoba lagi buat email tapi dari gma*l.com, tetep sihh punya om Goo*le, ehhhh malah error lagi…. Emank sih inet di kantor agak lemot akhir2 ini…tapi neng Yah*o fine” aja tuhh semua layanannya…

Ada apa dengan om Go*gle?? Apa emang ip di kantor gw udah di block ama si admin buat gunain layanan G*ogle (tapi gw pikir2 kgak mungkin dehh, om Go*gle kan central bgt buat kegiatan2 kita, masak di block…hufff)…Barusan juga nyoba di translate nya om Go*gle, ehhh loading terus kgak slesei2… wahh2 bener2 nihh…. Gw rasa server pihak G*gle lagi trouble…. Mohon pihak Google segera berbenah terhadap masalah ini.. Thanx

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ada apa dengan layanan google?? at blognya ianjuve.

meta

%d blogger menyukai ini: