Believe It Or Not- 40 FAKTA YANG ANEH DAN UNIK

Juli 12, 2009 § 2 Komentar

Iseng2 search ke mbah GOOGLE… ketemu artikel yg menurut gw menarik… Sedikit ga percaya juga sama keadaan itu, tapi dari pada gw ragu sendirian…mending gw share artikel itu sama kalian para netter dan blogger…Itung-itung nambah wawasan gitu… ๐Ÿ˜€

Believe It Or Not- 40 FAKTA YANG ANEH DAN UNIK :

1. Cocacola dulu berwarna hijau.

2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.

3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.

5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit !

6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.

7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki. « Read the rest of this entry »

Iklan

Pelatih dan Staff Medis Juventus

Juli 12, 2009 § 2 Komentar

Tiap tim klub sepak bola pasti punya staff-staff di balik lapangan yg berperan sangat penting dan vital terhadap kegiatan dan faktor-faktor yang dapat menunjang performa tim sewaktu bertanding di lapangan..

Berikut foto dan nama-nama pelatih dan staff medis My Favo tim, Juventus :

staff juventus

ANGGOTA :

Pelatih : Ciro Ferrara
Asisten Pelatih : Massimiliano Maddaloni
Pelatih Fitnes : Andrea Scanavino
Pelatih Penjaga Gawang : Michelangelo Rampulla
Asisten : Adolfo Sormani
Pelatih Latihan : Marco Curletti

STAFF MEDIS

Kepala Staf Medis : Dott. Riccardo Agricola
Sports Therapist :

  1. Dott. Michele Gemignani
  2. Dott. Bartolomeo Goitre
  3. Dott. Luca Stefanini
  4. Aldo Esposito
  5. Luigi Pochettino
  6. Mauro Caudana
  7. Dario Garbiero
  8. Franco Giacometto

Kostum baru Juventus 2009/2010

Juli 10, 2009 § 58 Komentar

Wahh.. iseng2 browsing ke web site baru nya juventus yg ber-bahasa indonesia… nemuin berita baru kalo kostum juventus bakal sedikit ada perombakan… Mudah2an dengan kostum baru ini bisa lebih memacu semangat para gladiator juventus dalam berperang demi merebut kembali Piala Liga Serie A 2009-2010… Lebih lagi Copa Italia dan Piala Liga Champion… ๐Ÿ˜€ AMIIIINNNNNN 99x

Dibawah ini desain kostum juventus musim 2009/2010 :

juve_home

Kostum Home

juve_away

Kostum Away

Kostum Kiper/ Penjaga Gawang

Main ke Air Terjun Sedudo

Juli 10, 2009 § 5 Komentar

air terjun sedudo

hufff… ini perjalanan yang paling jauh yang sementara ini pernah gw n ‘gembol’ lakukan… yaa.. dari surabaya ke nganjuk pake motor, istirahat cuma 1 kali di pom bensin…xixixi… kenekatan itu berakibat sepeda motor honda grand si SU tepar ke bengkel.. :)) … Gini2 critanya, pas tanggal 28 Juni 2009 hari sabtu siang kemungkinan… Nahh pada hari itu bersamaan sama acara PENSI di SMK N 1 Surabaya (skul gw)… tiap2 murid kelas 3 dapat karcis buat dateng ke acara itu… yaaa, secara gw kgak demen acara kayak gitu2an, yg gw pikir cuma bikin badan kringetan, badan tambah item, mejeng2 kgak jelas, ngabisin duit juga..hahaha.. Nahh dari pada karcis masuk itu kgak gw pake mending gw jual aja ke temen2 gw…lumayan buat tambahan bensin buat MBOLANG sama temen2 ntar sore,, ๐Ÿ˜€ …

Jam setengah 2 siang, gw, su, ndengek, ipunk, chuplis, n sugata berkumpul di rumah ipunk bwat mastiin tujuan MBOLANG kita ntar… Sebenarnya ntar malem sodara gw yg dari jakarta datang ke rumah… n dari pagi tadi ibu gw pesen bwat ga pulang malem2 karena mereka mw dateng… ๐Ÿ˜€ … Tapi akhirnya setelah sempet 4 kali gw pikirin, gw lebih milih iku sama anak2 bwat pergi ke luar kota ntar, lagian sodara gw itu blum 80% jadi mampir ke rumah gw..:D « Read the rest of this entry »

Pantai Balekambang, pesona yang eksotis

Juli 10, 2009 § 2 Komentar

pantai balekambangLangsung aja gw upload foto2 tanggal 4-5 Juli 2009 kemarenย  dari surabaya ke kepanjen, malang buat nyoba pemandangan pantai di balekambang…Dan inilah perjalanan gw yg sangat2 melalahkan bahkan sampai membuat gw jatuh ‘tepar’ selama 12 jam lebih..huhehe… Tapi ini juga pengalaman yang pasti tak terlupakan di catatan hidup gw..hukakak.. Apalagi di tambah pemandangan desa yg sangat alami dan tenang yg bikin pikiran gw sangat2 fresh 2 hari tinggal sementara di sana..:D.

Thanks banget bwat keluarga nya si IKA di desa, yg bersedia “menampung” dan “mengisi perut” kami selama 2 hari tersebut… Gw dapat pengalaman banyak dari kalian di desa.. Gimana mandi yg “very extreame” di sana, gimana cara membelah kelapa, gimana cara menyiapkan makanan si SAPI, dan banyak lagi yg lainnya…:D « Read the rest of this entry »

Perbedaan Free CMS dan Commercial CMS

Juli 10, 2009 § 1 Komentar

cms_exemplesSebagai gambaran, secara umum saat ini tersedia 2 macam CMS berdasarkan tipe lisensinya, yakni CMS dengan lisensi open source (gratisan) dan Commercial License (berbayar).

CMS Komersial.

Dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan software yang menjalankan usahanya dengan motif mencari keuntungan. CMS jenis ini memiliki dan menyediakan hampir semua feature yang diharapkan dari sebuah CMS dan tentu saja tidak tersedia secara gratis. Setiap pengguna yang ingin memanfaatkan CMS komersial untuk mengelola website-nya haruslah membeli lisensi dari perusahaan pembuatnya.

Lisensi yang tersedia sangat bervariasi, mulai dari lisensi yang berdasarkan kepada jumlah pengguna sampai kepada lisensi yang sifatnya multiserver dan dari yang berharga ratusan dollar AS sampai kepada jutaan dollar AS. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan implementasi yang diharapkan oleh pengguna.

Sebagai layanan purna jual, biasanya penyedia CMS akan memberikan pelatihan dan dukungan teknis berkelanjutan kepada para penggunanya. Tidak hanya itu, versi terbaru dari produk yang dipakai juga dapat diperoleh dengan leluasa, dengan cara mengunjungi area anggota dari website penyedia CMS yang dimaksud.

CMS Open Source.

Dibuat dan dikembangkan oleh sekelompok orang atau perusahaan yang intinya memberikan sebuah alternatif murah dan terjangkau kepada para pengguna. Tersedia secara gratis dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan tanpa ada batasan. CMS jenis ini juga memberikan akses kepada penggunanya akan kode-kode pemrograman, sehingga memudahkan pengguna untuk memodifikasi CMS di masa-masa yang akan datang. « Read the rest of this entry »

Ada yang butuh Jasa Pembuatan web??

Juli 8, 2009 § 7 Komentar

website_development_programhheh… Artikel berbau promosi nich… yup2, secara gw pengen sesuatu yg rada ‘wahh’ bwat di miliki anak2 seumuran gw, apalagi tanpa harapan campur tangan orang tua ataupun orang lain (bwat belajar mandiri)..:P

Bukan maksud gw buat tidak bersyukur atas rejeki dan rahmat dari NYA… tapi gw ga pingin ‘nganggur’ meskipun sekarang udah kerja di suatu instansi pendidikan pemerintahan…. gw pingin masa2 muda ini, gw isi dengan pekerjaan ataupun aktifitas yang dapat nambah wawasan, ketenangan, pengalaman, kemandirian, dan tidak lupa ‘uang jajan’..xixixixi… Percuma gw mulai 3 tahun belajar di salah satu sekolah menengah kejuruan teknologi di surabaya, praktek kerja aja 9 bulan dan di jakarta juga..gw ga mau waktu2 gw terbuang sia2 bwat nglakuin hal2 gak jelas atopun mbosenin dan lagi ga da manfaatnya…

Nah pada artikel ini gw mw nawarin jasa pembuatan web site pada anda2 semua yang sedang mencari jasa2 freelance pembuatan web… Contoh2 sebagian dari portofolio saya, telah terupload di web bahasa inggris saya di http://ianjuve.blogspot.com pada menu portofolio…Jika anda berminat untuk menggunakan jasa saya, saya akan mengirimkan daftar penawaran harga pembuatan web site berdasarkan paket2 yang saya tawarkan… Mengenai domain dan hosting web, dapat juga saya bantu…

Dan bagi teman2 yang bersedia menawarkan jasa saya kepada para customer, nanti bakal gw kasih bagian buat reward atas promosi anda… nanti dapat kita bicarakan lebih lanjut dan friendly tentang masalah ini…

Thanks sebelumnya…

PERHATIAN

Jasa yang saya tawarkan di atas terdapat 2 versi :
1. Pembuatan website menggunakan free CMS, seperti: Joomla, Mambo, WordPress, CMSMS, Drupal, AuraCMS, dkk
2. Pembuatan website menggunakan Commercial CMS. –> untuk CMS ini saya buat sendiri struktur desain sistem nya..

Tentu saja harga dari comercial CMS sedikit lebih mahal dari pada FreeCMS, dikarenakan struktur desain sistem yg berbeda dari kedua CMS tersebut.. CMS ( Content Management System )
Untuk mengetahui lebih detail perbedaan Free CMS dan Komersial CMS, anda dapat melihat di artikel saya selanjutnya..

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SEBAGIAN PORTOFOLIO SAYA