Pelatih dan Staff Medis Juventus

Juli 12, 2009 § 2 Komentar

Tiap tim klub sepak bola pasti punya staff-staff di balik lapangan yg berperan sangat penting dan vital terhadap kegiatan dan faktor-faktor yang dapat menunjang performa tim sewaktu bertanding di lapangan..

Berikut foto dan nama-nama pelatih dan staff medis My Favo tim, Juventus :

staff juventus

ANGGOTA :

Pelatih : Ciro Ferrara
Asisten Pelatih : Massimiliano Maddaloni
Pelatih Fitnes : Andrea Scanavino
Pelatih Penjaga Gawang : Michelangelo Rampulla
Asisten : Adolfo Sormani
Pelatih Latihan : Marco Curletti

STAFF MEDIS

Kepala Staf Medis : Dott. Riccardo Agricola
Sports Therapist :

  1. Dott. Michele Gemignani
  2. Dott. Bartolomeo Goitre
  3. Dott. Luca Stefanini
  4. Aldo Esposito
  5. Luigi Pochettino
  6. Mauro Caudana
  7. Dario Garbiero
  8. Franco Giacometto

Iklan

Kostum baru Juventus 2009/2010

Juli 10, 2009 § 58 Komentar

Wahh.. iseng2 browsing ke web site baru nya juventus yg ber-bahasa indonesia… nemuin berita baru kalo kostum juventus bakal sedikit ada perombakan… Mudah2an dengan kostum baru ini bisa lebih memacu semangat para gladiator juventus dalam berperang demi merebut kembali Piala Liga Serie A 2009-2010… Lebih lagi Copa Italia dan Piala Liga Champion… 😀 AMIIIINNNNNN 99x

Dibawah ini desain kostum juventus musim 2009/2010 :

juve_home

Kostum Home

juve_away

Kostum Away

Kostum Kiper/ Penjaga Gawang

Situs Baru Klub Juventus (versi Indonesia)

Juli 3, 2009 § 5 Komentar

wahhhhh…… Berawal dari kiriman update artikel dari forum juventini di facebook gw… ternyata personal web klub juventus yang di nanti-nantikan para punggawa juventini se nusantara ini telah terbuat dengan versi bahasa indonesia… Sebelumnya para fans juventus ini cuma bisa akses web central klub ini lewat web utama nya yg berbahasa inggris itu,.huehe..

Semoga dengan lahirnya web lokal juventus di dunia maya indonesia ini, bisa menyatukan para juventini di indonesia di manapun berada… supaya tali persaudaraan antar juventini terjalin lebih erat lagi…dan jangan lupa juga kita sharing bareng2 tentang juventus di web lokal tersebut…wassalam…

Berikut scrrensout dari web juventus versi Indonesia tersebut :

FORZA JUVENTUS…….:D

Kostum Baru Juventus

April 12, 2008 § Tinggalkan komentar

Nie q punya koleksi kostum home dan away Juventus yang terbaru, tergresss, n terupdate. 😀
Klo kalian punya banyak duit bisa order ke www.juvestore.com

– Klo yang nie Kostum Kandang nya Juventus ( Home Costum )


– Klo yang nie Kostum Tandang nya Juventus ( Away Costum )

Daftar Pemain Primavera Juventus 2007-2008

April 11, 2008 § 4 Komentar

Daftar Pemain :

juve primavera

GK : Gianmarco Fiory, Giorgio Merlano, GK Carlo Pinsoglio
DF : Lorenzo Ariaudo, Abdoulaye Bamba (Côte d’Ivoire), Yobiè Bassaoulè (Burkina Faso), Davide
Borin, Salvatore D’Elia, Marco Duravia, Ivan Mignano
MF : Dario Campagna, Luca Castiglia, Nicola Cosentini, Alessandro retazzo,  Ayub Daud (Somalia),  Simone Esposito, Giuseppe Leta, Maio Tullio, Carlo Vecchione
FW : Donato Bottone, Alessandro Dantoni, Oussama Essabr (Morocco), Piergiuseppe Marirato, Cristian Pasquato

Staff :

* Head Coach : Vincenzo Chiarenza
* Goalkeeping Coach: Claudio Maiani
* Fitness Coach : Marco Curletti
* Chaperone : Luciano Cerutti
* Referee Liaison : Maurizio Ternavasio
* Doctor : Dr. Paolo Gola
* Masseur : Gianluca Rossi

Amauri ke Juve !!

April 11, 2008 § 1 Komentar

Para Juventini menanti pahlawan baru yang musim depan akan hinggap di bangku penyerang juventus. Nick nya sich Amauri , dia striker asal Palermo yangamauri akan hinggap di kubu JUVENTUS q. :D.

Bomber kelahiran Brasil ini bukan hanya diminati Juventus. Dua klub kota Milan, Inter dan AC Milan, juga sempat menyatakan ketertarikannya dengan Palermo.

Tapi Palermo ternyata lebih suka melepas Amauri ke Juventus. Direktur Olahraga Juve Alessio Secco, setuju dengan penawaran Palermo yang meminta dana sebesar 10 juta euro plus satu pemain, sebagai nilai transfer Amuri. Secco sudah menawarkan dua opsi yakni, Antonio Nocerino dan Marco Marchionni. Thanx bgt Palermo. wekwkekwke

Dana sebesar itu selisih lima juta euro dari yang diperkirakan Juve. Secco sebenarnya sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro plus pemain muda seperti Sebastian Giovinco, Paolo De Ceglie dan Claudio Marchisio.

Dengan datangnya Amauri, maka lini depan Nyonya Besar akan bertambah gemuk. Sebelumnya, sudah ada tiga pemain inti yakni Alessandro Del Piero, David Trezeguet dan Vincenzo Iaquinta sebagai starter. Sedangkan Raffaele Palladino hanya menjadi pemain lapis kedua.

Sejarah “julukan” JUVENTUS

Maret 14, 2008 § 59 Komentar

juventus

Julukan I Bianconeri – jelas mengacu pada warna kostum kebanggaan klub ini. Sebab, bianconero berarti hitam – putih.Makna sebutan itu sama dengan julukan Juventus lainnya, yakni Zebra. Julukan itu muncul setelah Juventus memakai kostum hitam – putih. Sebab sebelumnya klub ini berkostum pink.Dalam catatan sejarah Juventus, mereka baru pada tahun 1903 menggunakan kostum hitam – putih.Pergantian warna kostum itu tadinya tidak ada filosofi sama sekali. Sebab, semua itu terjadi karena kecelakaan. Gara – garanya, kostum yang di pesan di Nottingham County itu salah warna. Harusnya hitam – pink, tapi menjadi hitam – putih karena bagian warna pink terlalu muda. Sejak itulah julukan I Bianconeri melekat pada Juventus. Tapi itu bukan satu – satunya julukan. Seiring dengan sukses Juventus meraih gelar demi gelar, julukan lain bermunculan. Agak aneh adalah julukan La Vecchia Signora. Julukan yang berarti Nyonya Tua ini sangat kontras dengan nama Juventus yang berarti muda dan bersemangat seorang pemuda. Seolah julukan itu mengolok Juventus yang seperti nyonya tua, renta dan tanpa daya.Tapi, maksudnya justru sebaliknya. Julukan itu diberikan tifosi Juventuis sendiri dengan maksud membanggakan klub tersebut. Nyonya Tua berarti sudah kenyang pengalaman, prestasi dan kebesaran. Klub terbesar atau ibu dari segala klub di Italia.
Dengan kata lain, para suporter ingin menggambarkan Juventus sebagai klub yang selalu berjiwa muda, tetapi memiliki sejarah dan prestasi besar seperti orang yang sudah tua dan matang. Julukan tersebut muncul seiring dengan merebaknya kelompok supporter Juventus di Turin. Ini terjadi pada tahun 1970-an, dan semakin ramai lagi pada tahun 1980-an.

Di era yang sama, Juventus memang meraih banyak gelar di Serie A, terutama pada awal tahun 1980-an. Pada musim 1981-1982, Juventus meraih gelar scudetto yang ke-20, yang berarti berhak menyandang 2 bintang di dadanya. Julukan La Vecchia Signora itu akhirnya paling populer, dibandingkan dengan julukan lain.
Tak puas dengan julukan itu, para supporter membuat julukan lagi. Julukan itu adalah La Fidanzata d’Italia. Artinya Tunangan Italia. Fidanzata adalah kata feminin, personifikasi perempuan yang mengacu pada sebutan La Vecchia Signora. Maksudnya tak lain ingin menunjukan bahwa Juventus sebagai klub terbesar di Italia. Saking besarnya, Juventus layak bersanding dengan timnas Italia, atau kebanggaan seluruh negeri Pizza.
Faktanya memang pengemar Juventus di Italia paling banyak. Mencapai 10 juta lebih, jauh dibandingkan jumlah tifosi AC Milan yang menduduki urutan ke-2.

Where Am I?

You are currently browsing the Semua ttg Juve category at blognya ianjuve.