saat bosan melanda

Juli 19, 2009 § 9 Komentar

huff minggu2, gini bingung mau ngapain…males, bosan, ngantuk, badan anget, dll… Buka laptop, cek email, update wall di facebook, liat blog, liat foto2, dan akhirnya buka potosop buat iseng coret2 di layer…. Nihh hasilnya:

like meSekalian Promosi :
– Saya berniat menjadi WEB DEVELOPER dan sangat bersedia menerima web project sederhana maupun kompleks..
– Saya juga menerima MULTIMEDIA PROJECT seperti video, audio, membuat animasi, edit images, dsb
– Saya sedikit adalah seorang anak yang suka membuat hasil karya DESIGN GRAPHIC

Jika Anda Membutuhkan Jasa Seperti Di Atas Dapat Menghubungi Saya via email, yahoo messanger, gtalk, telpon dan sms ataupun bertemu langsung (hanya di wilayah sekitar surabaya)…

Email : ian_juve@yahoo.com
Id Yahoo Messanger : ianjuve
Id Gtalk : ian.juve@gmail.com
Telepon dan SMS : 085645514523
Bertemu Langsung : hanya di daerah surabaya

Sekian Postingan Saya Hari Ini… Sekian dan Terima Kasih….

Tagged: , , , , , , ,

§ 9 Responses to saat bosan melanda

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading saat bosan melanda at blognya ianjuve.

meta

