Pantai Balekambang, pesona yang eksotis

Juli 10, 2009 § 2 Komentar

pantai balekambangLangsung aja gw upload foto2 tanggal 4-5 Juli 2009 kemaren  dari surabaya ke kepanjen, malang buat nyoba pemandangan pantai di balekambang…Dan inilah perjalanan gw yg sangat2 melalahkan bahkan sampai membuat gw jatuh ‘tepar’ selama 12 jam lebih..huhehe… Tapi ini juga pengalaman yang pasti tak terlupakan di catatan hidup gw..hukakak.. Apalagi di tambah pemandangan desa yg sangat alami dan tenang yg bikin pikiran gw sangat2 fresh 2 hari tinggal sementara di sana..:D.

Thanks banget bwat keluarga nya si IKA di desa, yg bersedia “menampung” dan “mengisi perut” kami selama 2 hari tersebut… Gw dapat pengalaman banyak dari kalian di desa.. Gimana mandi yg “very extreame” di sana, gimana cara membelah kelapa, gimana cara menyiapkan makanan si SAPI, dan banyak lagi yg lainnya…:D

( sori kualitas foto buruk, pake kamera vga soalnya..xixixi😀 , foto lain nyusul)


Gini rute perjalanan gw dan 7 teman gw lainnya :

Start dari depan SMK 3 Surabaya –>berhenti buat “nyobain” panasnya lumpur lapindo –>  berhenti di Kebun raya purwodadi –> main di alun2 malang –> perjalanan ke stasiun kepanjen –> lanjut ke desa nya IKA (sohib gw) bwat bermalam, di desa xxx ( lupa namanya😛 ) –> besoknya langsung cabut ke pulau balekambang –> jam 2 siang balik lagi ke rumah mbah nya IKA –> jam 5 balik ke surabaya…

Sebenarnya gw pingin ceritain pengalaman itu secara detail dan luengkapp seperti postingan gw sebelum nya ke 2 air terjun kemarin, tapi berhubung lagi males ngetikk,,,, ya sudah cukup sekian dan terima kasih….😛

NEXT –>> Gunung Bromo atau Air Terjun Kembar Dlundung

Tagged: , , , , ,

§ 2 Responses to Pantai Balekambang, pesona yang eksotis

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Pantai Balekambang, pesona yang eksotis at blognya ianjuve.

meta

