Main ke Air Terjun Sedudo

Juli 10, 2009 § 5 Komentar

air terjun sedudo

hufff… ini perjalanan yang paling jauh yang sementara ini pernah gw n ‘gembol’ lakukan… yaa.. dari surabaya ke nganjuk pake motor, istirahat cuma 1 kali di pom bensin…xixixi… kenekatan itu berakibat sepeda motor honda grand si SU tepar ke bengkel.. :)) … Gini2 critanya, pas tanggal 28 Juni 2009 hari sabtu siang kemungkinan… Nahh pada hari itu bersamaan sama acara PENSI di SMK N 1 Surabaya (skul gw)… tiap2 murid kelas 3 dapat karcis buat dateng ke acara itu… yaaa, secara gw kgak demen acara kayak gitu2an, yg gw pikir cuma bikin badan kringetan, badan tambah item, mejeng2 kgak jelas, ngabisin duit juga..hahaha.. Nahh dari pada karcis masuk itu kgak gw pake mending gw jual aja ke temen2 gw…lumayan buat tambahan bensin buat MBOLANG sama temen2 ntar sore,,πŸ˜€ …

Jam setengah 2 siang, gw, su, ndengek, ipunk, chuplis, n sugata berkumpul di rumah ipunk bwat mastiin tujuan MBOLANG kita ntar… Sebenarnya ntar malem sodara gw yg dari jakarta datang ke rumah… n dari pagi tadi ibu gw pesen bwat ga pulang malem2 karena mereka mw dateng…πŸ˜€ … Tapi akhirnya setelah sempet 4 kali gw pikirin, gw lebih milih iku sama anak2 bwat pergi ke luar kota ntar, lagian sodara gw itu blum 80% jadi mampir ke rumah gw..:D

Setelah ada 1 jam kita berdebat masalah tempat yg kita mw tuju ( bingung antara pergi ke dlundung, mojokerto atau main ke Air terjun Sedudo yg qta blum tw posisi keberadaannya..πŸ˜‰ )… dan akhirnya kita putuskan bwat pergi ke Sedudo aja… Kalo ke dlundung khan deket tuh sama Surabaya, ntar waktu kita jadi “mubadzir” kalo di buat bermalam ke tempat yg ga seberapa membutuhkan waktu yg lama bwat di tempuh… Alhamdulillah, ternyata temen gw si IPUNK punya rumah di daerah PARE, jadi kita ga seberapa bingung mw numpang tidur di mana..wkwwkwk ( ga seperti waktu pergi ke BATU itu, bingung cari “penampungan tidur” )…

pemandangan pareKira2 sekitar jam setengah 5 sore, kita berangkat dari rumah ipunk di daerah waru… Seperti biasanya kita ber 6 naik 3 motor….. Gw sama Su, Ndengek sama Ipunk dan Sugata sama Chuplis….Sekitar jam 6 sore kita berhenti di sebuah mushola di daerah XXX (gw lupa namanyaπŸ˜› )…Setelah itu perjalanan kita di lanjutin biar nyampe rumah IPUNK di daerah PARE ga terlalu malem2 banget… Kira-kira 1,5 jam udah kita lalui, tiba IPUNK dan ndengek mendadak berhenti di depan masjid… gw pertamanya mikir mereka mau ngajak kita sholat iSYA’……Jiahh, kenapa juga orang2 di dalem masjid yg sebelumnya lagi baca AL-QUR’AN tiba2 keluar smua… Gw, su, chuplis dan sugata mendadak bingung dan agak jengkel juga sama IPUNK dan NDENGEK.. kok mereka ketawa2 gak jelasss….hufff…. Gw langsung nanya ke NDENGEK…

“seng genah ae ngek, lek jane sembayang ndang mlebu mesjid…ga isin opo di deloki wong2 iq…koyok awak ndewe aris ae!!..” <<—-artinya—->> “yang bener aja ngek, kalo pingin shalat langsung masuk aja…ga malu apa di liat orang2 itu!!…kayak kita artis aja!!..”

pemandangan pareNDENGEK langsung nunjuk ke arah sebuah rumah dan langsung bilang kalo di depan masjid itu yaa rumahnya IPUNK…hufff…gw dkk rada kesel juga jadinya… X-( … Kita ber 6 langsung masuk rumah si IPUNK dan gw langsung masuk ke arah kamar dan langsung “tepar” sebentar…xixixi.. capek bgt badan gw, meskipun gw kgak nyetir tapi gw rasa orang yg di boncengin itu lebih capek dari pada yg jadi sopir motor..πŸ˜€ …

pemandangan pareBesoknya, sekitar jam 5an gw bangun karena bunyi alarm kedua hp gw yg tiba2 nyala dan membangunkan beberapa dari kita ber6… huehehe…katanya anak2 sihh hp gw mulai jam 1 malem alarm nya bunyi, tp gw kgak bangun2… xixiixxii …ya maafkan daku ya sob… Udara di sana segar bgt karena deket sama pegunungan… SU, chuplis, dan IPUNK langsung manasin mesin motor mereka… Sekitar jam 7 kita di ajak IPUNK ke rumah kakaknya yg ga seberapa jauh dari sini bwat sarapan pagi… Jam 8 nan, IPUNK ngajak kita bwat pergi ke sebuah WADUK di seberang desa nya…

Kita pertama2 di ajak ke sebuah sungai kecil dan ada beberapa orang sedang mencari pasir di sana….Waaaa…. nice scenery men…. Kita langsung ambil HP dan narsis2 di sana.. huheheh.. Setelah puas di sana kita langsung cabut ke arah waduk… Sayang hari itu panas banget, jadi kita ga lama2 di waduk itu… Kira2 cuma 15 menitan..dan kita langsung balik ke rumah kakak IPUNK dan siap2 bwat pergi ke Sedudo dengan kertas yg berisi rute jalan untuk menujuu sana..huahhah

waduk pare narsis penambangan pasirpenambangan pasir

NTAR GW LANJUTIN CERITANYA

Tagged: , , , ,

§ 5 Responses to Main ke Air Terjun Sedudo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Main ke Air Terjun Sedudo at blognya ianjuve.

meta

%d blogger menyukai ini: