Pengen ‘mbolang’ lagiiii

Mei 14, 2009 § 12 Komentar

haduhh.. gw penatt, bosenn, ga mood ngapai”in,hiks3x…. gw pengen bgt jalan” lagi kayak kemaren ama temen2 maen…
kemaren malem di sms sohib gw si ‘boy’ ak.a ika…. dya katanya udah ‘rembug’ bareng ama tmen” ceweknya… n rencananya bakal ke dlundung,trawas,mojokerto waktu hari rabu depan… NNnnn gw setuju bgt bwat ngikutin ajakan dy, hhe, skalian bwat refreshing.. Mudah”an aja rencana itu bakal terlaksana sebagaimana semestinya…hukakaka..Amiiinnn

gw di bagi tugas ama dy bwat call n zmz anak” lainnya khususnya yg cow bwat ngikut juga ke sana… N besok sabtu gw mw bilang rencana itu ama mereka smuaa… Mudah”an aja anak” pada masuk bsk sabtu, skalian ada tes “TOEC” katanya si ‘boy’…. Ntar gw post dehh kegiatan qta disana, kalo jadi sehh…huhehe…

Bwatt anak” yg mw dafar<huahaha> ngikut ke ‘dlundung’ silahkan menghubungi saya via zmz.. Gw harepin yg mw ngikut bawa motor ya… soalnya yg jadi masalah ama perjalanan ‘mbolang’ qta cuma itu..huhehe.. Thanks

Tagged: ,

§ 12 Responses to Pengen ‘mbolang’ lagiiii

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Pengen ‘mbolang’ lagiiii at blognya ianjuve.

meta

