pacaran?? penting kgak ya..

Mei 10, 2009 § 13 Komentar

NB:: gw sebelumnya mau mohon maaf bagi pihak yg kurang setuju/senang dengan pola pikir gw pada tulisan ini, ini hanya opini dari gw sendiri… So, anda bisa menerima atow menolaknya…

mmmm.. nih selalu jadi hal utama yg pling dipentingin ama anak” seumuran gw… Gimana yaa, kalo menurut gw c pacaran itu kgak terlalu penting banget… Kenapa gw bilang gitu?? Yup, ngliat dari pengalaman anak” lain, gw cuma nangkep beberapa hal yg bwat saat ini kgak ada nilai positif” nya sama sekali bwat masa depan qta.. yg gw bingung ma anak”, kenapa c mereka smua sangat” mentingin yg namanya punya pacar…

Nih ada beberapa pertanyaan gw pada mereka smua :

1. Apa punya pacar cuma bwat gaya”an antar temen ato biar kgak di bilang kalo qta kagak ‘laku’??
2. Ato memang qta butuh pendamping yg lebih dari temen bwat bener” jadi penyemangat kegiatan qta khususnya belajar??
3. Ato bwat melampiaskan keinginan duniawi <nafsu> antar lain jenis, meskipun belum mengarah ke arah yg sangat negatif??

Gw sadar, emang qta diciptain bwat saling berpasang-pasangan.. Gw juga kadang” mikir, knp gw kgak nyari aja seorang pacar..Toh gini” juga tampang gw kgak terlalu jelek, gw juga kagak bodoh” amat, n gw juga kgak liar” bgt…huahaaha <PD mode on>…Tapi kalo gw lebih mikir ke dalem gw pasti nemuin jawaban yg sama yaitu blum waktunya gw punya pacar…

Kata kakak gw gini–>> lu syah” aja pacaran tapi perlu diinget lu masih numpang makan ma ortu, minta uang sama ortu, apa kgak malu kalo saat lagi bokek n pacar lu minta sesuatu, n bwat nyelesein masalah itu lu minta uang ke ortu dengan beribu macem alasan yg menurut gw ‘bulshit’

kata sebagian temen gw juga pernah bilang–>> “Ngapain lu urusin anak orang, kayak antar-jemput, traktir makan n minum, ngajak jalan, ela ninggalin kerjaan qta bwat menuhin keinginan pacar, dll emang qta nih orangtua atow ‘pembokat’ mereka apa??”….

Nihh ada beberapa tips” kalo lu pengen deketin si ‘target’ <bwat cowok> :  sorry tips dibawah jarang gw pake karna pada dasarnya gw blum pengen punya cewek dulu….:P

1. jangan sanggupin semua keinginan dari si ‘cewek’, dy bakal cepat nglupain semua kebaikan n pengorbanan lu….so, berikan lah dikit demi sedikit agar cewek lu merasa ‘kangen’ truz ama lu…N merasa sangat butuh lu …:P
2. tapi juga jangan terlalu ga ‘care’ ma cewek lu, karna pada dasarnya cewek itu ‘haus’ akan kasih sayang…😛..Kasih perhatiaan yg kecil” dulu ajaa….
3. jadilah diri lu sendiri, so jngan pernah berubah jadi orang ‘asing’..(kecuali sifat”/kebiasaan” jelek lu..)hhaha.Khan pada awalnya pas mw jadian, lu bersedia nerima smua kekurangan n kebiasaan cewek lu itu…:D

gw masih sekolah, masih blum punya kerjaan, masih minta” ke ortu bwat kebutuhan gw sendiri, masih nganggap kehidupan itu tidak terlalu keras bwat di jalani, masih mentingin ketenaran belaka, masih bersifat kekanak-kanakan….. Jujur gw masih suka lirik sana-sini bwat ‘nyegerin’ mata yg kagak bisa diem ini n suka godain cewek” sana-sini.:P..gw kgak mau nyakitin ato bwat seorang pasangan gw kecewa nantinya… gw berusaha nganggep cewek itu bagaikan ibu gw… Betapa sakitnya perasaan mereka kalo qta ‘kadalin’ ato boongin….

Gw bukan manusia yg nganggep 99% kalopacarann itu kgak pantes/penting, toh gw juga kadang’ merasa kesepian dengan status ‘JOMBLO’ ini….  tapi alhamdulilah gw masih inget kata” kakak gw di atasbwat nunda dulu pacaran di masa sekolah ini.. Gw nganggep masa sekolah jadi sangat penting bwat mutusin tingkah laku qta untk menentukkan gambaran dari masa depan qta …. toh kalo gw kesepian, temen”, sohib”, kakak”, adek” n keluarga gw selalu ada bwat ngisi semua kesepian gw….huehehe..Luph u all..:P

Pada tulisan ini juga gw pengen minta maaf ke beberapa orang yg mungkin pernah gw sakiti perasaannya karna kgak nanggepin mereka :

  • Kkak klas gw waktu SD–> yg pernah ngirim ‘surat cinta’ anak SD nya kala itu…
  • Temen” n adek” klas gw waktu SMP–>yg berusaha kasih perhatian lebih, yg kadang” kgak gw peduliin
  • Temen”,kakak” n Adek” klas waktu SMK sekarang –> terima kasih bgt kalian udah ‘care’ ma gw, walaupun kadang” gw anggep terlalu berlebihan..
  • Temen” maen gw–>> yg suka berbisik” ama teman di sblahnya…:P <tapi gw tw lohh apa yg kalian bicarain, meskipun gw pura” kgak tw>..hhi

Sorryyy bgt all, gw masih terlalu ‘hina’ bwat jadi pacar kalian…. Gw kgak mw beri kesempatan berlebih ma seorang anak yg gw blum pasti bisa menuhin/ nepatin keinginan kalian,daripada kalian ntar sakit hati atow kecewa banget ke gw…. banyak cowok di luar sana yg lebih” pantes bwat kalian dari pada gw ini…:(

Gw lebih suka anggep kalian jadi temen” yg bisa bwat ‘saling share’ tentang pengalaman n masalah yg kita jalani… Masa depan kita masih menunggu kesadaran kita bwat meraih n merubahnya jadi lebih baik dan berharga bwat kehidupan qta nantinya… qta juga kgak mungkin selalu nggantungin hidup qta selamanya ma ortu n oranglain yang untuk saat ini masih bersedia bwat jadi ‘manusia pelindung’ qta…Ga bakal ada yg abadi selain ‘Sang Pencipta’ n amal qta di dunia ini…

Moga qta diberi kemudahan dan keyakinan dalam memilih pasangan qta bwat kehidupan dunia dan akhirat qta..Amiennnn..Jangan lupa liat ‘NB’ dari tulisan ini (di atas tuhh)….Wassalam..

Tagged: , ,

§ 13 Responses to pacaran?? penting kgak ya..

  • dy4h mengatakan:

    katanya pacaran ndak penting,
    itu kug bisa ngasih tips2???
    mencurigakan!!!

  • Johan mengatakan:

    hohoho, setuju Jar, mantap tuh…

    masih banyak mimpi yang harus kita raih di langit sana,
    so, tetep berkreasi dan buat ortu kita bangga
    toh kalo kita sukses, cewek2 bakal datang dengan sendirinya
    hehehe

    lanjutkan…

    • ian mengatakan:

      sepp… muassookkk…
      tinggal pilih tuhh kalo perlu, ditunjuk, seleksi, jadi dahh..huhaaha..
      tapi seleksi nya yg bner” biar kgak nyesel..hhe..

      LANJUTTKANN… ;))

      • fandi mengatakan:

        hweh…..sekali lagi ya gw bilang
        semua itu tergantung dari pihak – pihak yang menjalannya…
        ada beberapa paradigma yang menguatkan pernyataan – pernyataan tersebut.
        jujur nih….kalau di lihat dari segi kacamata sudut pandang gw…
        pacarin sih..boleh2 aja,
        so far…alhamdulillah masih baik2 aja
        karena gw nganggep pacar selain sebagai jalinan kasih….
        gw jg nganggep dia sebagai motivator prestasi…
        dimana…prestasi gw ga boleh kaah dengan dia……saingan gitu

        Nah BEGONO

  • adheg rara mengatakan:

    . HAHAHA .
    . wah gtu ea ? hmm .
    . hihi .
    .dpt ilmu drmn neh daddy quw ? .
    . hwahahaa .

  • Ony Prabowo mengatakan:

    weleh…weleh…

    seng penting konsisten mbek kewajiban kita yaitu BELAJAR!!!!!!!

  • Ony Prabowo mengatakan:

    jamput!!
    kandani kok!! batang!!
    main2!!! Sembuarangan!!!
    paling raimu lek glek cewe yo golek bokep ae Jar!!Jar!!!
    sopo seng nyimpen XXX nang Vedit smpek ketemon pak Edo!!????????????
    sopo heh?!????
    batang!???\
    tak teleh endi raiku pas iku!???
    batang ba’isom.

    • ian mengatakan:

      wah2… seng genah ta lek nyimpen bokep iq…kok isok di delek kompi kantor…hahah.. takok bos jaka pitana iq sopo seng nyimpen ng kunu…xixixixi..

  • sopo yo mengatakan:

    Jancik…
    bengong aku moco artikel iki…
    tapi gawe REFERENSI ae <—- taek kementoss
    yahh sebelum kita melakukan apa salahnya mencari ilmu dari yang dah dapet pengalaman

    pacaran yes belajar yessss <—- alahh gorong oleh ae sesumbar cak
    boleh Juga'😀
    thx b4

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading pacaran?? penting kgak ya.. at blognya ianjuve.

meta

