ALHAMDULILAH..

Mei 10, 2009 § 6 Komentar

Alhamdulilahhh hirobbil alamin… cuma kata” itu yg bisa gw ucapin bwat mensyukuri segala rejeki dan nikmat-Nya pada kehidupan gw…

Ada beberapa hal yg gw harus syukuri :

  • gw dah diberi kesehatan extra oleh “Sang Pencipta= Allah SWT” bwat jalanin segala aktifitas yg sangat padat selama bulan yg penting ini, entah itu ngikutin Lomba, ngerjain Tugas Akhir, Ngikutin Bimbel bwat UNAS, Ngerjain soal” UNAS, ngikutin ujian praktek n yg terakhir ngikutin ujian teori yg sekolah gw adain kemaren…Alhamdulilah..
  • Keluarga yg sangat” mendukung semua hal” yg gw lakuin.. meskipun kdang” hal itu sedikit melenceng, tapi gw yakin kgak akan berdampak negatif ma karir gw sekarang..:P.. Alhamdulillah..
  • Nyelesein persoalan” n masalah” gw dengan lancar n pemikiran yg lebih baik n dewasa…Alhamdulillah..
  • Temen, sohib, kakak n adek klas yg begitu baiknya sama gw, waktu ujian n UNAS…hhe.. Moga tahun ini lulus 100%.. Amienn..Alamdullilah..
  • Dapet temen” baru di dunia maya yg gw harap bisa nambah ilmu n wawasan gw…Alhamdulillah..
  • Punya kamar sendiri <bener” sendiri>, tanpa campur tangan adek n kakak kandung gw yg slalu bkin kacau…hhe.. Alhamdulillah…
  • Shoulder bag n cover bag yang gw idam”in akhirnya dapat gw miliki…Alahamdulillah..
  • N semua rejeki, hidayah, wawasan, rahmat dari-Nya yg tidak dapat hamba sebutin, karena terlalu banyakknya…:D

ya Allah, terima kasih atas segala rahmat dan hidayah-Mu dalam membimbing hamba-Mu ini ke jalan yang lurus dan benar….Hamba hanya bisa meminta dan meminta… hamba mohon maaf ya Allah, jika kadang” lupa menjalankan perintah-Mu… Hamba mohon peringatan-Mu ya Allah jika melakukan hal” yg menjadi Larangan-Mu… Aminnn…

Tagged: , , ,

§ 6 Responses to ALHAMDULILAH..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ALHAMDULILAH.. at blognya ianjuve.

meta

