minta saran bwat jaket qta….(update)

April 24, 2009 § 12 Komentar

mlem” boring mw ngapain…. mw garap tgs ga mood, bljar bwat unas ga mood jg….hahahha. emang dsar “ianjuve” hhihihi.. nulis bhann postingan ke blog aja lahh  di my notepad… hhhi.. ktimbang bubug lbh baek ngerjain sesuatu..btl kgak??..

kemaren” klas gw lagi sibuk” nya mikirin konsep jaket bwat kelas kita sendirii,… biar ada kenang”an ato memori gt kalo dah pada pergi ke penjuru negeri nih..hhhaa seharian sepulang bimbel qta berpolling” ria bwat mastiin model, warna, n bahan  dari jaket qta..hahah. dsar anak” muda, kekeuh bgt ma keinginannya..hhayah. gw juga juga tp, gw kn msih muda juga sob.. hhahay.

yup ada 1jam setengah kalii kita diskusiin masalah itu, gw n tmn gw jo, di percaya anak” bwat ngrancang design dari jaket kita ini…hhaha. kalo gw mah design” ginian kgak tw sebenere tp gmn lagi bwat nenangin anak” biar kgak rame, lagiian jg tuh tetangga sebelah lagi sakit gigi..wkwkwkw

Nih gw post design prtama gw, nih blum gw share ma anak” so blum final…masih beta…hhihi

depan belakang

Bagian depan                                               Bagian belakang


Nihh gw pdate yg baru….

depan_new belakang_new

kalo ada kritik saran yg berniat mencela lebih baek kgak ngepost komen dahh… percuma lu kritik kgak gw tanggepin..hhahaay….<kidding kug sobb>
sok, kasih saran” lu pada yee….. thanks all….

Tagged: , ,

§ 12 Responses to minta saran bwat jaket qta….(update)

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading minta saran bwat jaket qta….(update) at blognya ianjuve.

meta

