maniak eiger kumpul2 nyookk!!

April 23, 2009 § 27 Komentar

eiger-logo

judul yg anehh tuhh.. hhhaha.. Tapi bneran kok bro, gw pgn banget share ma kalian2 yg maniak eiger.. gw mulai doloe demen bgt ama produk nya eiger setelah liat” barang” kk gw sepulang dari jakarta sono..:P..
gw lagi nyari beberapa produknya nihh om/kk/cc/gan/bro… ntar gw kasih conto pics barang nya yg brusan gw comot dari webnya eiger :P….

BTW gw juga abis berbela sungkawa nihh..😦.. topi eiger gw barusan

ilang di bwah bangku klas gw, n 5 bulan yang lalu topi kk gw juga gw ilangin di rumah kos di ciputat sono.. hiks.. padahal tuh topi gw masih berumur 2 bulann… du** sh*t… nahhh, sapa tw anak yang nemuin topi eiger gw  mampir di blog ini.. PLisss balikin yaaa bro…. hehehe..

BTW gw dah punya tas panggul, dompet, sandal n asesoris eiger… barang2 eiger mantap n awet soalnya, so gw kgak pernah nyesel beli tuh smua… meskipun uang hasil “kerja musiman” ato jerih payah gw kdang2 cpet abiss kalo dah liat “eiger store” di mana aja…hehhee… gpp lahhh, duit gw sendiri soalnya, jadi ortu kgak blh protess, hanya boleh nasehatin jja. Deal ya mam n dad… tapi mereka jg tw kug kualitas dari brang2 yg gw beli… satu lagi gw juga blum lulus skul, blum punya kerjaan lagi…:P .. gw sbenernya agak”merasa” jg, secara gw kan ga dr kluarga ningrat ato kaya, tapi mw gimna lagi org udah hobi jdi ga salah juga khan…btl kgak eiger mania??..

Yuuk saat nya share barang” kalian… n kalo bisa kasih tw beli di mana.. lengkap alamat “eiger store” nya kalo perlu…<kalo bisa daerah surabaya dan sekitarnya ya…>wkwkwkw.. gw sekarang lagi nyari drybag nya eiger yg bwat tas ukuran ransel gw gan… nihh foto ransel gw n barang “incaran” gw itu…Pliss bagi yg tw keberadaan rainbag tuhh kasih tw yya…

2878z drybag

N nih target selanjutnya…tuh barang udah gw liat ada di salah satu eiger store di royal plaza n gramedia expo di surabaya tentunya…tggal tunggu duit nya blum ada…:P

7178z 7191z

ok para maniak eiger share di blog ini yukkkk, n kalo ada yg tw forum/milis/groups yg bahas ttg eiger share jg yaa ke gw…
email gw ian_juve@yahoo.com n kalo loe pgn chat ym-an, id gw = ianjuve … add jja ya…thanks all

Tagged: ,

§ 27 Responses to maniak eiger kumpul2 nyookk!!

  • dimas mengatakan:

    apa benar kualitasnya baik? saya memakai tas eiger untuk kuliah, kok warna cepat pudar, ada yang bolong, benangnya keluar2, dan komentar pemakai lain ada yg sama seperti saya. kualitasnya menurun sepertinya

    • ian mengatakan:

      wew…. tas gw awet aja tuh udah 2 tahun malahan….. maaf, apa mungkin anda salah beli yang eiger ‘bajakan’ ya…hheh.. EIGER is the best!!

  • djay051 mengatakan:

    tas item itu klo g slh di TP ad…..
    drybag di jogja legkap
    tp kbayakan lo mo yg lbih lgkap di eiger bandung……….

    info:
    harga di jogja lbih murah dr sby

  • dimas mengatakan:

    bajakan? saya rasa nggak mas, saya beli di pasaraya yg harga jualnya mahal amit2

    • ian mengatakan:

      wduwhh.. kok bisa ya… smua barang ‘EIGER’ punya saya awet2 aja mas…emang c harganya di atas rata2, tp kualitas nya kan sebanding dengan harganya..😀

  • Desca mengatakan:

    Menurut gw c..produk2 eiger emg berkualitas. Tp 2 thn belakangan ini menurut gw kualitas produknya payah alias menurun.. Soalnya ada tmen se kos gw yg cinta ma produk eiger. Dy beli sndal gunung tp msh 1thn udah putus talinya.. Udah gt putusnya waktu mendaki lg..untung tmen bwa sndal jepit. Alhasil dy gantikan sandal eigernya dg sndal jepit. Pdhl gw sndri waktu itu pake sndal gunung tak bermerk alias abal2. Malah msh kuat2 aja talinya.
    Kalo pgalaman gw sndri, gw pake tas carrier eiger, gigantic 65L+. Blm jg dipake 10 kali ke lapang udah mlai luntur warnanya.

  • rempakem mengatakan:

    Kualitas produk eiger menurun..

  • kean_capone mengatakan:

    klo ngomong2x tentang eiger gw sanga suka bang ama barang2xnya eiger tp kemarin gw nyari sarung tangan yang lengkap bukan di eiger bandung eh malah di robinson pasarminggu sekitar bandung dah habis jakarta juga,,,nah trus gw baru punya tas eiger dryhydro itu baru dua tahun dah robek bawah deket coverbag dan atas apa bahan eiger sekarang jelek yach…agak berkurang nich tapi is okey klo tas2x laptopnya lumayan…ktp kenapa bagusan adeknya yach nordwand produksi eiger juga or rey..orang eiger yang keluar…tp barang eiger tetep yang bagus karena udah punya nama aja x yach trus tolong kualitasnya jangan diturunin ngejatohin pangsa pasar walaupun dia udah punya brand ntar yang rugi eiger juga sih..oiya satu lagi warna tas eiger hitam cepet pudar alias bule….???thanks berbagi pengalamannya

  • gonjreng aj deh mengatakan:

    sebenernya w suka pake barang ber brand eiger,,, tp kayanya sejak 2 tahu belakangan ini kualitasnya menurun tp sayangnya tuh harga malah makin naek,..
    gila kan,,, lama-lam jadi kagak sebanding harga ma kualitas,,, bisa2 w pengen pindah ke Rei r Nordwand aja,,, toh sebenrnya mereka kan kakak adik (senior junior gitu…)
    tp untung aje w belum bisa pindah ke lain hati…. tp yang paling parah tuh dry bag nya gila kemahalan tuh g kira2…

  • denk2 mengatakan:

    hmmmm…klo soal sendal kenapa ga coba merek CROP aja? bntr lagi launching kok ^^ kualitas DIJAMIN LEBIH BAGUS. tapi baru sendal aja. mo coba? contact aja saya di dennipetra06@gmail.com

  • Poppy mengatakan:

    Beliin juga donk buat Pacar tercinta… nih di sini tempatnya http://ipopscollections.com kereeeen abieees pokokna😉

  • romdon mengatakan:

    aku juga sama penggemar berat eiger, namun gw gk pnya pasilitas dan temen yang sama-sama menyukai produk tersebut dan juga belum begiu banyak jaringan dan pengalaman

  • asya darma mengatakan:

    aku make eiger udah 4 taun…
    puas bgt…klo makenya lebih apik mgkn bisa lebih lama lagi…

    saatnya beli baru nih.

  • indronice mengatakan:

    gw juga mulai suka gan sma merk eiger ..
    mantep dh pkoknya …..

  • indronice mengatakan:

    ane bru pnya tas pinggang , sandal ..

    pgen beli tas daypack ni bro sma cover bagnya ….

  • hendra mengatakan:

    eiger puasssss bgt…
    gwe rencana mo buka nie… tp msh bingung cara jointnya… ada yang tau ga???? plisss… kbri ane di hendra_kerend@yahoo.co.id
    Tnx

  • satya nugraha mengatakan:

    hai kawanz…

    aq rencana mau pesan tas eiger dengan tambahan desain sesuai seleraku dan dipesan dalam jumlah banyak..

    ada yang bisa bantu rekomendasi kemana ya?

    yang jelas,ingin tas eiger tapi ada bordirannya…

    NEED HELP,guys…
    😉

  • ucup mengatakan:

    luph u full lha wat eiger…di sby membernya aja dah susah…emang bener2 yahud lha semua barang eiger…wa harus nabung trus…hehehe….

  • eghie mengatakan:

    yg biru ntu mantel ya?????????
    aq pngen dnk punya mantel eiger……………….maklum klo pas touring kehujanan di hutan………g pke neduh kan bisa tetep jalan…………
    tulungin aye ye sodare2……..info nye…..sklian hargenye….

  • Teguh mengatakan:

    q suka banget sma produk EIGER,

  • gofar mengatakan:

    minta alamat agen eiger jogja donk

  • gagan mengatakan:

    Ane lg nyari tas nya. Klo dijakarta selatan atau dijakarta brg brg eiger tersedia dmana yah?
    Tolong konfirmasinya yah brur?

  • ucup mengatakan:

    kalau di solo outlet eiger mana

  • fr3derickerick mengatakan:

    coba beli d outlet yg resmi,tuh aq pakek sejak tahun 2000 smp skrg saya msh percaya dah ma brand EIGER😀 selamat mengebrand….

  • zena mengatakan:

    yg JAKARTA AJA BINGUNG apa lagi daerah ?????

  • taufiq mengatakan:

    eiger tetep aj buatan pabrik,,, dan pasti ad kekurangan nya,,, karna di kerjain oleh manusia,, karna kan apalagi klo shift 3,, pasti ngantuk tuh,,, pasti banyak produk yang NG (gagal) ngalir sampe konsumen

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading maniak eiger kumpul2 nyookk!! at blognya ianjuve.

meta

