Muuf gw bakal off lagi…. :P

Maret 31, 2009 § 6 Komentar

Hadohh… UNAS kurang dikit lagi… beberapa tryout yang udah gw lakuin, mlemnya kgak pernah belajar sama sekali…:D jadi ya gt hasilnya.. kgak ada yg normat dikit”..hheehe… nih gw berusaha jujur kasih tw kalian smua, dari pada gw kibulin… hhhihi..

Kadang” sempet berpikir juga mw bener” mulai kehidupan yg baru tanpa laptop, computer, buku” selain pelajaran unas, masalah” yg kgak penting, sms” yg kgak penting juga, manusia” yg juga sbenernya malah bwat gw lupa ama unas…hhahahah. Tapi gmn lagii tanpa mereka smua, buukan gw namanya ini..hhihi
untung jja gw puny tmen” yg slalu support bgt n slalu ada bwat kasih smangat juga “bimbel” ke gw…hahaha..LUph u all…..:D

Kemaren habis di omelin juga ama wali kelas… masalah kebiasaan buruk gw yg slalu anggep skulah gw kayak punya nenek moyang gw aja…hahhaha. Secara gw biasanya dateng ke skul pas waktu jam istirahat..hhe.,.. gw kgak bkal kasih tw alasannya…:D

“ mw gmn lagi meski kamu pake alasan apa aja, kamu tetep salah….” gt kata walikelas gw tercinta..hhihi..
“ iya bu… muuv ya bu sekali lagi..”Cuma kata” muuf yg waktu itu bisa gw bilang..:P
“kamu itu sebenernya bisa sabar ga sihh, wong skolah tggl beberapa bulan lagi…
ntar kalo udah lulus kan, kalian bisa bobog mpek siang skalipun, ato dll… paling” ntar ortu kalian tiap hari Cuma bilang “kamu tuh kerjanya molor truz dari kemaren”…hha. Itu kalo kalian ngganggur c… “
nambain gt lagi beliau…hhhhehe .dalem ati gw juga sebenernya ketawa ngakak plus nyesel…:D
“iya bu”,…..<kira” ada setengah jam gw n 2 temen gw di “sekap” di r.guru karna ksalahan yg sama…hha>

Udahh.. ahh critanya…. Cpek juga gw….hhhiii.. Pokonya gw mw kasih tw kalian” aja kalo gw bkal off dari dunia nge-blog ini setidak:nya mpek UNAS slesei kalo tidak ya mpek PENGUMUMAN UNAS..hhe
So.. gw minta doa ke kalian” smua juga yy…..Doain biar qta smua siswa-siswi SMK Negeri 1 Surabaya lulus 100% tahun ini dengan nilai yang memuaskan pastinya…… OK!!! Ga boleh blg ga’…Pham….

Tagged: , ,

§ 6 Responses to Muuf gw bakal off lagi…. :P

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Muuf gw bakal off lagi…. :P at blognya ianjuve.

meta

