ianjuve ngeblog lagi…

Maret 30, 2009 § 1 Komentar

wduh lama juga kayaknya gw dah ninggalin blog ini…sampe2 debunya tebel bgt nih…hhhaah..yup bwat perayaan kedatangan gw di dunia blog ini gw mw pamer2 dikit nihh.. :p

yup tanggal brp tuh gw lupa gw di beri kesempatan sama sekulah gw tercinta ini bwat ngewakilin dalam LKS di kediri di bidang web design… LKS?? paan tuh?? LKS ntuh “Lomba Ketrampilan Sekolah” begitu… kayaknya juga sihh..:P

tahun kemaren sih gw dah ikut Lomba ini juga siihh tapi “muuv” gw belum bruntung..hhhah. Gimana mw
bruntung, latian aja nunggu dibentak2 pembimbing..hhhihi. gw sebenarnya udah ga minat ngikutin lomba2
kayak gini secara gw juga dah klas 3 n mw lulus tapi karenaada beberapa “social eng” akhirnya gw ikutin aja dahh kata orang” atasan ituh.. hhe

hari senin gw berangkat dari skul… pas libur kayaknya waktu ntuh di skulah jadi seppiiii….hhi
skul gw ngikutin beberapa bidang lomba di LKS sekarang, untuk IT (Information Technology) ada 4 bidang,
BM(bussines management) ada 3 juga, Olahraga (voli n basket), n satu lagi debat bahasa inggris…

TRAMMM…… langsung jja gw cerita pas lomba gw (web design).. seperti biasa gw pasti minder kalo liat
anak2 dari smk” lain.. serem” om… ngerii juga…nyahaha.. ehh ternyata sohib gw juga ikutan.. dy ngewakilin
smk 11 sby..hhahha. ga ngemeng” dy mw ikutan… tambah ngerii nihh lomba… mantapp…….

hari pertama… qta di kasih waktu 8 jam bwat nyelesein tugas qta itu… gw dapat urutan 2…uwaaaa, gila jg nihh…
nomor 1 kgak ikutan lagi anaknya.. so gw jadi nomor peserta pertama dahh… hhaah. samping juri lagii..:D
owhh iya qta waktu itu di haruskan bwat web “Pusat Informasi Turis” lengkap ama reservasi ato booking” ato apaan laahh…hha

hari kedua yg rencananya dksh wkt 2 jam bwat nglanjutin yg kmren ehh malah ditambah jadi 4 jam.. hwahaha. Suyukur dehh,…
scr gw hari pertama sempet terkaget sama setting-an web server nya, beda ama server yg biasanya bwat gw latian..hhaaha.
Tapi alhamdulilah bisa teratasi dengan aman..hhihi. tepat jam 12.00 waktu habis… n langsung dsuruh presentasii… tapi
di kasih istirahat dulu kok tnang ajee.. jurinya jg cape “ngliatin” wajah” serem n serius qta” tadi..hhhay. untung jja
di undi lagi sapa yg pertama maju.. gw kalo ga salah dapet urutan ke 27 dari 38 psertaa…. tidakkkk… lama banget tuh,,, beuhh..

ada satu juri tuhh yg gw sempet godain.. hhaha :P… sapa suruh duduk di sebelah gww.. cewek lagi… hhihi. masih muda kug tnang ajee…
beliau dari malang, n sok jaim bgt kalo lagi ngomentari atau nyangkal dr presentasi yg berlangsung… padahal di goda dikit udah
mesam-mesem jja tuh juri.. hhayhay.

gw sempet di sindir tuh ma juri itu, padahal gw blum maju ehh dikatain gini “kamu kalah lho ama peserta ini!!” … jger”… maksudnya??
kurang “asem” nih jurii.. secara gw blum presentasi udah main “kalah” aja… hhahah.. tapi emang bner sihh gw liat emang jauh bgt ma
kerjaan gw…hhihi.

seperti biasa gw clingak-clinguk peserta laen… mata tertuju ke 2 peserta cewekk,… hhih> gila..
ada juga cewek kyk “bidadari” ikut lomba ini..cieeee.. nyahaha. gw cb sharing ama peserta cow sebelah gw… qta ksih penilaian bntr.hhaha.. dan ternyata
bner pendapat gw tuh cewek emang topp dahh..hahahay. tapi kgak tw bro di dalemnya maksudnya di hatinya..hhih juga kayak bidadari kgak…hhi

jam menunujukkan pkl 5 sore… jgerr.. blum maju2 juga gw.. uwaaaa. tapi 20 mnt kemudian giliran q.. gw mulai tuh presentasi.. prtama penyakit
gw kambuh lagi.. grogi man,… hahay. but bisa gw kuasain n alhamdulilah lancar mpek selesai.. ampek” 3 juri kgak bs nanya n nyanggah di tengah”
presentasi gw.. hahaha. wong gw ngomong kayak beo, ga da stopnya… juri mw nanya udah gw langung jlasin detail bgt sistem web gw.. hahahah

udahh ahh cpek gw ngetik nih.. langsnung jja ke hari ke 4.. dimana hari ini penutupan dr LKS ini n sekaligus pembacaan hasil lomba kemaren”.
almadulilah gw dapat juara 3…. tmn” gw dari IT juga dpt juara 3 (bidang aplication progamming n design graphic)…. tapi bwat TKJ (Networking) masih blum bruntung.. n anak BM juga blum bruntung… tp anak” olahraga dapet juara2 bwat voli n 4 besar bwat basket.. n yg paling ngejreng tim debat nihh dapet juara 1 mreka…
alhamdulilah……
akhirnya bisa liat senyuman pak kepsek n guru laennya….hhahah. meskipun gw tetep kena sdikit omelan c dari mereka.. gini” intinya omelan mereka ntuh ::–>>> jar, kalo aja kamu rajin latihan n ga males”an pasti lebih baik tuh peringkat mu… wkwkwkwk. namanya juga dah kebiasaan pak/bu jadi ya maaf yg segede-gedenya yaww,….. hhayahay

special thanks :

– ortu q, bwat bu tiwi, pak ainun, bu endah, mas rio, pak andi, dll guru”q lainnya
– fuad n ramon <tmn gw sekamar waktu lks>,
– diaz/ yudi jr <partner gw waktu latian lks>
– rara/mommy n nadia/cuaa <yg udah nyupport gw mpek mlem bgt.. hha>
– n tmn” lainnya <yg blum kesebut harap maklum, hanya org beriman ini coii..hha>
thanksss yawwww….

nih gw kasih dkit foto” nya….: <hanya blh diliat, kgak boleh di “save image”…pham kalian…hhaha>

Tagged: ,

§ One Response to ianjuve ngeblog lagi…

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ianjuve ngeblog lagi… at blognya ianjuve.

meta

