Seamolec Tour di gunung Bunder

September 4, 2008 § Tinggalkan komentar

Lama lagi gw vacum dari dunia blog ini. Namanya juga penyakit lama (males nulis…wkekwkekw). Malem minggu kemaren gw sama temen2 n beberapa staff seamolec jalan ke gunung bunder. Sebenere sih mw ke puncak nah berhubung waktu itu kita berangkat nya udah kemaleman, jadi kita ambil arah ke Gunung Bunder itu. Gw di bonceng sama salah satu staff seamolec namanya Pak Dani naik TIGER 2000 kesayangannya. Tapi gw sendiri yg pake sendal,😦 semuanya pada pake sepatu semua. hohohoho…. Abis males sich pake sepatu, orang bawa sepatu cuma fantovel.

baru nyampe

Kira2 3 jam-an kita udah hampir sampai di puncak gunung, istirahat bentar, mampir ke warung bwat beli mie + telor ceplog satu + air aqua. (maklum gw ga suka yg namanya minum kopi). Sambil makan sambil foto juga, soalnya gw di pegangi kamera bwat foto kegiatan tour ini. Kira2 1 jam-an kita lanjutin perjalanan bwat nyari rumah ato vila yg bisa di sewakan. Akhirnya ketemu dan disitulah peserta tour seamolec numpang tidur.

Kira2 jam 5 an gw bangun, gara2 mr. jaka pitana (security seamolec) teriak2 ga jelas. emang asem tenan wong iku . fiuhhh😀. Gw langsung bangun dengan mata yg masih beberapa watt, langsung keluar bwat hirup udara pagi nan segar n sejukkkkk. Habis itu ngeluarin motor2 yang tadinya di masukin ke rumah itu. terus mulai lagi dech manusia2 narsis beraksi. wekwkekwkewkekw. Ga cukup sekali kalo foto man, lebih dari 3 kali!! bayangin aja dengan gaya yg sama.😛 .

gw n bang jack foto bareng

Terus sekitar jam 7-an kita semua ngelanjutin perjalanan menuju sebuah air terjun (tapi lupa namanya). Cobaan muncul : Masalah duit. ( masak orang 9 masuk aja harga tiketnya ga di potong, untung aja ada pak dani yg rela bayarin kita semua) thanks pak!!😀

bang zabedth n gw

Habis itu gw turun menuju air terjun dengan kamera yang masih nyangkut di tangan. Sembari foto pemandangan nan indah di sana. wekwkekwekwke. Sampainya di dasar, gw kepingin bgt mandi juga di sana. Tapi nanya sini-sana kok ga ada yg mau ya??? cos ga bawa ganti katanya.wkewkekw Untung ada ada bang ZABEDTH yg mw nemenin gw main air. hohoooo. Tp sedikit porn juga dy, masak cuma pake CD doank ama kaos. wkewkekwkew. Tapi asyik juga, ga gitu ga ada kenang2an nya man!!!

Sekitar jam 9 kita pulang. Anjrritttt di jalan rame, macet, jalan penuh batu2, becek lagi. :(( Apalagi waktu itu sampe masuk pasar 2 kali, rame bgt lagi pasarnya.. huhuuuh😦. Hampir sampe di SEAMOLEC ada operasi SIM ama STNK lagi. Setelah sampai doi SEamolec aq sama pak dani ke warung dulu buat NYARAP (nyari sarapan) pake NASI TIMBEL. hhohohoo , setelah kenyang kita ke SEAMOLEC n istirahat di teras ato depan Seamolec. Duduk2, ngobrol2 akhirnya aq pindah ke Lobi lantai 1 bwat melakukan kewajiban berikutnya. (TIDURRRRRRRRR) zzzzzzz

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Seamolec Tour di gunung Bunder at blognya ianjuve.

meta

%d blogger menyukai ini: