Main Yulgang Online yuks!!

September 4, 2008 § 35 Komentar

Udah malem tapi ga bisa tidur, mw ngerjain tugas utama (ngedit video) males, mw belajar web progamming nggak mood, terus enaknya ngapain yee??😀
Gini ini kalo lagi nginep di kantor bawaannya kepingin ONLINE sampek pagi. wekwkekwke . Mubazir man internet kantor, sayang kalo ga di pake!!! Langsung buka document cari game online ahhhhhhhh…. ketemu Yulgang Online di salah satu folder… tapi mata udah sepet masak mw nge game.. Tapi ga pa2 lah…😛

Ini game menurut gw lumayan bagus, gw suka nya itu ini game kayak game 3d.. hehehe jadi kita bisa ngelihat dari sudut pandang manapun seperti yg kita mw.. terus login n mulai maen.. Ehhh masih aja level 20!! mw gimana lagi emang gw jarang maen…hohhoho

Gw di game ini sebenarnya punya 3 karakter, yg job sword ( udah 20 level nya), satu lagi pake archer ( level 6), n yg terakhir pake mystic ( level 8). Gw hari ini lebih pilih yg job sword-> sekarang udah ganti job jadi Gumusa. hohohoho… tadi sore sebenernya di ajak main sich sama kakak kelas ku di surabaya, tp gw nunda nunggu sampek jam kantor selesai.. Ehh… ternyata lupa…wekwkekw😛.

Ayuk temen2, kawan2, anak2 yg mw maen game yulgang online kita bisa maen bareng n bentuk suatu group. Kalo udah ada yg maen n level nya udah tinggi ajak2 gw ya kalo ada party. wekwkekwek ( itung2 bwat nambah level gitu… masak udah setengah bulan masih aja level 20)) Ok2!!

yulgang- ianjuves1
yulgang2- ianjuves1

yulgang2- ianjuves1

Tagged: , ,

§ 35 Responses to Main Yulgang Online yuks!!

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Main Yulgang Online yuks!! at blognya ianjuve.

meta

