Jadiin Windows kamu kayak MacOS

September 4, 2008 § 2 Komentar

Sore menjelang malem temen gw johan ngeBUZZ di ym.

johan    = jar u udah download software2 terbaru di dl4all.com belum??
ianjuve = durung (bahasa jawanya belum)

Gw mikir2 bentar, ohh iya kemaren juga temen gw yg namanya andi dateng ke sini terus nanya :

” kon wes buka dl4all.com durung? web e ga isok di buka 3 dino” ( kamu udah buka dl4all.com belum? web nya nggak bisa di buka 3 hari yg lalu).

langsung aja gw buka web itu, wah iya ternyata ga bisa di buka webnya. Padahal emang yg gw tw web ini aktif bgt bwat nyediain hal2 yg baru entah itu software, driver, wallpaper, ebook, games. music. movie, dkk.
terus siang nya gw coba buka lagi, ehhhhh ternyata udah bisa ke buka n betul emang web itu habis di maintenace selama 3 hari.

Seperti biasa, aq langsung liat2 web itu n langsung tertarik ama artikel software yg judulnya “LeopardInspirat XP By Rubenernesto” terus aq liat preview dari skin ini. Wahhhhhhh ini dia skin bwat windows yg selama ini aq cari “MacOS in Windows” wekwkekwekwk😀. Ini gw kasih screen soutnya :

leopardinspirat-xp

leopardinspirat-xp

n ini gw kasih detail skin ini: (nyomot di web site aslinya) ;))

LeopardInspirat XP By Rubenernesto
With original leopard Scrollbar

2 skins for Windowblinds
1 Skin for Styler
Background 2D and 3D for Object dock
Leopard indicator 2D and 3D for Object dock
Leopard non reflective icons By Me
Leopard Original Reflective icons By me
Wallpaper shown in this screen capture

Download: 20.35 MB

Password: http://www.dl4all.com

Buruan sedot ntar keburu basi. wekwkewkekwke :))

Tagged: , , ,

§ 2 Responses to Jadiin Windows kamu kayak MacOS

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Jadiin Windows kamu kayak MacOS at blognya ianjuve.

meta

