Ianjuve Nulis Lagi !!

Juni 18, 2008 § Tinggalkan komentar

Dapet komentar n kritik dari bos ict center jakarta (Kk Sindu) :

Ehhh, loe ntu kayak pejabat aje. Masak nulis blog aje kagak sempet2. Tuch pak gatot aje selalu nulis ke blognya!!

Kata bos seamolec ( Pak Gatot ) :

Kalian itu hrs rajin nulis ya….. Minimal sebelum pulang kerja nulis 10 menit aja, pokoknya nulis ke blog. Saya meskipun sibuk begini masih sempat chatting, ini 2 dari singapura, yang satu dari amerika, dan yang ini orang yg ahli java di Indonesia!!

Wadowhh……. terpaksa ato gw coba mbiasain diri bwat nulis di blog ini!! Sebenarnya sich gw males bgt sama yang namanya nulis, tp kadang2 klo udah mulai nulis lupa dech sama pekerjaan. Wkwekwkewkekwek.:P

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ianjuve Nulis Lagi !! at blognya ianjuve.

meta

%d blogger menyukai ini: