Curhat dulu sebelum nonton

April 12, 2008 § 1 Komentar

FORZA JUVE !!! itu yang akan selalu q ucapin bwat tim keayangan  gw JUVENTUS FC. Gimana enggak krg lebih 2 jam lagi tim  tertua di itali nie mw tanding ama rival abadi nya AC Milan. Walaupun hari ni q blum tidur seharian, ntar malem q harus bisa nonton tim q nie tanding. Aq berharap bgt klo Juventus bisa menang, apalagi dengan skor telak. Scudetto masih berpeluang besar.😀

Kemungkinan nie ‘line up‘  bwat pertandingan nanti :

JUVENTUS

Buffon

Grygera – Leggortaglia – Chiellini – Molinaro

Tiago – Sissoko – Nocerino – Nedved/Salihamidzic

Del Piero – Trezeguet

AC Milan

Kalac

Cafu – Bonera – Maldini – Serginho

Gattuso – Pirlo – Ambrosini

Kaka – Seedorf

Inzaghi

” I non guardare la mia Juve ottenere perdere ” <tu bahasa itali loo> Saya ga mau liat Juve mengalami kekalahan!!! Kurang lebih gito artinya.  Wwekwkekwke…..😀

Tagged: , ,

§ One Response to Curhat dulu sebelum nonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Curhat dulu sebelum nonton at blognya ianjuve.

meta

%d blogger menyukai ini: